Plt Sekda ; Honor Guru MDA Dibayar Usai Ketuk Palu

24 Okt 2017, 13:22:34 WIB
Kuansing, Detakriaunews.com - Pemerintah Kabupaten Kuanstan Singingi (Pemkab Kuansing) menyatakan bakal membayarkan honor Guru Madrasah Diniyyah Awaliyah (MDA) pada tahun tahun ini. Hal ini dikatakan oleh Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Kuansing H.Muharlius SE MM.
 
"Honor guru MDA akan dibayarkan usai APBD Perubahan disahkan" ujar Plt Sekda kepada wartawan usai sidang paripurna di Kantor DPRD Kuansing Selasa (24/10). 
 
Adapun teknis pembayarannya menurut Muharlius akan ditransfer ke rekening desa untuk diteruskan ke masing-masing guru MDA. 
 
"Prosesnya nantinya akan ditransfer ke rekening desa atas nama hibah bersamaan dengan ADD, jadi nantinya bisa dikatakan ADD Plus,jadi guru MDA harap bersabar", kata Muharlius
 
Seperti diketahui, Guru MDA di Kuansing sudah tidak menerima honor mereka sejak Januari Tahun 2017 padahal menurut DPRD Kuansing anggaran untuk honor guru MDA telah tersedia di APBD Kuansing Tahun 2017.(PAT)
 

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

loading...