Polres Siak Berhasil Mengamankan Puluhan Paket Shabu Shabu Siap Edar

  • DRN
  • 23 Jan 2018, 11:25:17 WIB

Siak, Detakriaunews.com - Sat Narkoba Polres Siak kembali berhasil mencokok pelaku Narkotika di duga berjenis shabu shabu, hasil dari penangkapan pelaku tersebut, Polisi berhasil mengamankan puluhan paket shabu shabu siap edar, Selasa (23/01/2018) 

Penangkapan pelaku Narkotika berawal adanya laporan masyarakat kepihak kepolisian, bahwa di lokasi tersebut slalu ada transaksi Markotika, berdasarkan laporan tersebut, Sat Narkoba Polres Siak mendalami. Operasi di Pimpin KBO Sat Narkoba Polres Siak IPDA Muslim Manday SH, Pada hari Senin Tgl 22 Januari 2018 sekira pukul 22.00 Wib. 

Tidak membuang waktu lama, sesuai dengan laporan,Tim Opsnal Sat Narkoba Polres Siak berhasil mengamankan pelaku Narkotika yang berinisial AW, 43 Thn, pelaku Narkotika merupakan warga Jl. Melur Ujung Panam, kota  Pekanbaru. 

Kapolres Siak AKBP Barliansyah SIK melalui Kasat Narkoba Polres Siak AKP Herman Pelani SH membenarkan atas penangkapan pelaku Narkotika kepada awak media.  

"Benar mas, Penangkapan pelaku Narkotika berlangsung di jalan baru kecamatan Tualang, dan TKP kedua satunya lagi di BTN Cendrawasih Kecamatan Tualang Kabupaten Siak. Pelaku warga kota Pekanbaru, dan sejumlah barang bukti juga berhasil kita amankan dari Pelaku yang berinisial AW ini. 

"Barang bukti yang berhasil kita amankan, Dua paket sedang Shabu, Sepuluh paket kecil Shabu, Sepuluh lembar plastik klip bening, Satu Unit R2 Merk Revo BK 5507 JAG, Satu lembar kertas, Uang hasil penjualan sabu sebanyak Rp.1.400.000 Satu Juta Empat Ratus Ribu Rupiah, Satu Unit HP Samsung, Satu buah kotak rokok alumunium 

"Pelaku mengakui, Narkotika yang ia miliki di dapat dari kota Pekanbaru, yang di edarkan di daerah Tualang, Pelaku dan barang bukti sudah kita amankan di Mako Polres Siak guna penyelidikan lebih lanjut," tukasnya seputarriau.co )

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia