Porprov Berakhir, Bupati Kampar : "Semoga Berkesan Datang Ke Kampar”

Detakriaunews.com - Dengan berakhirnya pelaksanaan Pekan Olah Provinsi Riau Di Kabupaten Kampar Rabu (8/11) besok. Bupati Kampar Azis Zaenal berharap semoga kehadiran para atlet dari 11 kabupaten kota yang ada di Provinsi Riau berkesan dan menjadi kenangan yang Indah  saat mengunjungi kabupaten kampar.

Begitu dikatakan Azis saat didampingi Ketua KONI Riau Emrizal Pakis, Selasa (7/11) siang.

" Sebagai tuan rumah, kami telah memberikan pelayanan yang maksimal, namun tentunya tidak ada gading yang tak retak , tidak yang sempurna 100 persen, pasti ada kekurangan di sana-sini," Tukas Azis.

Pada kesempatan tersebut, Azis juga mengatakan bahwa kesuksesan pelaksanaan Porprov juga didukung dengan Animo masyarakat kabupaten kampar yang cukup tinggi dalam memberikan suport kepada para pemain untuk mendapatkan prestasi yang penuh dengan sportivitas.

“Selain dukungan masyarakat , kerja keras panitia pelaksana dan dukungan seluruh media untuk meng upate berita porprov sangat mendukung kesuksesan pelaksanaan Porprov di Kabupaten Kampar ini” ujarnya.

Sementara itu, ketua Koni Provinsi Riau, Emizal Pakis mengatakan bahwa, pelaksanaan Porprov Di Kabupaten patut diacungi jempol karena telah sukses sebagai tuan rumah, dengan berbagai kelebihan dan kekurangannya.

" Semoga kedepannya bisa kembali menjadi tuan rumah yang baik iven-iven olahraga berikutnya," Harap Emrizal.

Azis dan Emrizal juga menghimbau kepada seluruh masyarakat provinsi Riau untuk menghadiri dan menyemarakkan penutupan Porprov yang akan dilaksanakan Rabu (8/11) malam. Az

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).