Prabowo Kantongi Nama Cawapres, Kasih Tau Gak Ya…?

  • DRN
  • 01 Agu 2018, 10:30:07 WIB

Jakarta, Detakriaunews.com - Ketum Partai Gerindra - Prabowo Subianto mengungka, bahwa dirinya telah mengantongi nama Cawapres yang akan mendampinginya pada Pilpres 2019. Siapa Cawapres yang dipilihnya?

"(Nama cawapres) sudah di kantong," kata Prabowo usai bertemu dengan Neno Warisman di kediaman Neno, melansir dari lamkan Detik.com, Selasa (31/07) lalu.

Namun, ia enggan menjawab siapa Cawapres yang sudah ada di kantongnya. Prabowo hanya menyebut, Cawapres yang dipilihnya nanti sesuai dengan kehendak rakyat.

"Ah kau ini mancing saja. Mancing saja. Yang penting bukan maunya saya. Yang penting maunya rakyat. Kan begitu," ujarnya.

Seperti diketahui, ijtimak ulama telah menyodorkan 2 nama Cawapres yang dipasangkan dengan Prabowo. Dua paket tersebut adalah Prabowo-Salim Segaf dan Prabowo-Ustad Abdul Somad (UAS).

Sementara itu, sejumlah kandidat nama Cawapres untuk Prabowo juga bermunculan. Mulai dari Anies Baswedan, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), hingga Gatot Nurmantyo. BRB

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia