Promo, MAL SKA Pekanbaru Gelar Lebaran Night Sale Diskon 70 Persen

  • DRN
  • 10 Jun 2018, 10:02:55 WIB

PEKANBARU, Detakriaunews.com - Pusat perbelanjaan Mal Ska Pekanbaru juga menggelontorkan program menariknya bagi masyarakat yang ingin berbelanja kebutuhan lebaran.

Event and Promotion Mal Ska Pekanbaru, Wawan mengatakan untuk mengakomodir kebutuhan masyarakat Mal Ska Pekanbaru menggelar Lebaran Night Sale.

Di program ini Mal Ska Pekanbaru menambah waktu operasional yang biasanya tutup pukul 22.00 menjadi pukul 24.00 di 8 Juni dan 9 Juni 2018.

"Kita tak hanya menambah jam operasional tetapi juga menyediakan program promo menarik melalui berbagai gerai yang ada. Berbagai gerai menyediakan diskon hingga 70 persen," katanya kepada Detakriaunews.com

Promo ini bisa dinikmati konsumen yang tengah mencari berbagai kebutuhan fashion.

Memberi kemudahan bagi masyarakat, Mal SKA menyediakan fasilitas parkir gratis jika masuk diatas pukul 21.00 - 24.00 di dua hari acara tersebut.

Di event Lebaran Night Sale ini juga mendapatkan support dari Grab yakni diskon tarif Grab sebesar 50 persen untuk maksimal Rp 10 ribu bagi tujuan dari dan ke Mal SKA mulai pukul 17.00 sampai dengan pukul 00.00.

Selain itu juga ada promo spesial yang diberikan khusus kepada member SKA Family Card pada Lebaran Night Sale yakni hadiah langsung atau lucky dip bagi 25 orang pertama perhari yang menukarkan struk belanja di meja customer service Mal SKA dengan transaksi minimal Rp 300.000.

Dikatakannya gelaran Night Sale ini setiap tahunnya rutin diadakan Mal Ska Pekanbaru di momen menjelang hari besar, tiap tahunnya acara ini cukup antusias disambut masyarakat.

"Kita optimis event Night Sale tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya. Kita targetkan sebanyak-banyaknya pengunjung hadir ditempat kami," katanya.

Ia menargetkan jumlah pengunjung meningkat hingga 10 sampai 15 persen dibanding jumlah pengunjung yang berkunjung diluar gelaran night sale.

Renita, warga yang ditemui di Pusat Perbelanjaan Mal Ska Pekanbaru, Jumat (8/6/2018) sore, mengaku datang ketempat tersebut untuk sekadar cuci mata.

Namun jika ada yang cocok barulah ia berbelanja.

Ia mengaku memilih pergi ke pusat perbelanjaan sambil bawa jalan anak tidak niat khusus berbelanja.

"Paling nanti berbelanja saat sudah dekat banget Lebaran, tapi kalau nanti ada lihat yang cocok dan sedang ada diskon sekalian dibeli," tuturnya sembari tersenyum.

Sementara itu, kondisi ramainya pengunjung juga terlihat di Mal Ciputra Seraya jelang lebaran 1439 H.

Tenant di mal yang beralamat di Jl Riau ini memberikan pilihan busana-busana berkelas dengan harga yang lebih terjangkau.

Public Relation Mal Ciputra, Rindi menuturkan, setelah beberapa waktu lalu atau 2 Juni 2018 Mal Ciputra menyelenggarakan event belanja tengah malam atau midnight sale.

Saat ini giliran toko-toko memberikan ragam diskon untuk semua pengunjung Mal Ciputra yang sedang mencari busana untuk keperluan lebaran.

"Memang midnight sale kita lakukan lebih awal, dan memang dua minggu sebelum lebaran sudah kita gelar sehari saja," ujarnya.

Rindi menerangkan, untuk program promo spesial di toko-toko busana di Mal Ciputra Seraya, diskon harga yang diberikan mampu mencapai 85 persen.

"(Diskon, red) untuk berbagai jenis busana pastinya. Ada dari jenis busana anak-anak sampai dewasa," ujar Rindi.

Rindi mengaku, selama jelang lebaran, Mal Ciputra masih beroperasi secara normal, atau tidak ada penambahan waktu.

Meski demikian, Ciputra Seraya masih bisa membukukan kunjungan dua sampai tiga kali lipat dari hari biasanya.

 

"Kalau hari biasa kunjungan ke Ciputra bisa mencapai 16 ribu rata-rata. Kita tidak menghitung weekend, hanya menghitung hari-hari biasa," katanya.

Untuk menarik masyarakat berkunjung dan berbelanja, Mal Ciputra menggelontorkan promo diskon untuk produk fashion. Promo yang diberikan berupa diskon hingga 70 persen.

Selain itu ada program beli satu gratis satu, beli dua gratis satu bagi produk fashion item tertentu serta ada promo diskon berlipat 30 persen ditambah 20 persen.(TribunPekanbaru.com)

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia