Puncak Arus Balek Sore Ini

  • DRN
  • 20 Jul 2015, 13:16:04 WIB

Detakriaunews.com - Hingga siang ini (20/7), dari pantauan tim detakriaunews.com aktifitas di terminal AKAP, H plus empat masih normal, belum ada terlihat lonjakan penumpang untuk arus balik.

Menurut kepala UPTD terminal Kota Pekanbaru Bambang Armanto, di perkirakan arus balik akan terjadi sore hingga esok hari seiring dengan berakhirnya liburan panjang pegawai dan pelajar.
" sampai saat ini sudah nampak pelonjakan penumpang, namun tidak seperti tahun sebelumnya. Jam 12 siang tadi di lintas utara sudah ada nampak peningkatan jumlah penumpang tetapi tidak sebanyak tahun kemarin,"ujar Bambang kepda tim detakriaunews.com (20/07)

Bambang juga menambahkan sampai saat ini keadaan terminal masih kondusif dan pihaknya belum ada mendapat laporan dari masyarakat baik itu adanya penumpang yang terlantar dan di temukannya tiket-tiket tidak resmi.

" alhamdulillah sampai saat ini tidak ada laporan dari masyarakat baik itu penumpang yang terlantar dan lain sebagainya, keadaan di terminal ini masih lancar, aman dan tertib karena kami sendii sudah sejak lama membentuk tim untuk memberikan pelayanan keamanan bagi masyarakat yag menggunakan jasa angkutan, khususnya di terminal AKAP ini sendiri,"tutupnya. (Dp)

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia