Rabu, Babak 8 Besar Kompetisi PSSI Kampar Digelar

  • DRN
  • 08 Jun 2015, 17:51:51 WIB

BANGKINANG, detakriaunews.com - Kompetisi sepakbola antar klub dibawah Pengurus Cabang (Pengcab) PSSI Kabupaten Kampar kembali bergulir. Direncanakan, Rabu (10/6/2015) sore, babak delapan besar kompetisi ini mulai digelar.

Demikian disampaikan oleh Ketua Pengcab PSSI Kabupaten Kampar Chairussyah melalui Sekretaris Pengcab PSSI Kabupaten Kampar Syamsir, S.Kom didampingi ketua panitia pelaksana Yulnedi Tanjung, SP, wakil ketua panitia pelaksana Nazaruddin, sekretaris panitia pelaksana Akhir Yani, SE dan Marhaliman, SE usai memimpin rapat dengan manajer dan pelatih peserta babak delapan besar kompetisi ini di Stadion Tuanku Tambusai Bangkinang, Minggu (7/6/2015) malam.

Dikatakan Syamsir, berdasarkan kesepakatan dengan peserta babak delapan besar, bahwa kompetisi ini kembali dilanjutkan pasca berakhirnya babak penyisihan grup pada Mei lalu. Babak delapan besar hingga babak final diharapkan rampung sebelum memasuki bulan suci Ramadhan 1436 Hijriah.

Untuk laga pertama babak delapan besar, Rabu (10/6/2015) pukul 14.00 WIB  akan mempertemukan Pendopo yang juga grup A babak penyisihan lalu dengan runer up grup D Kuok FC. Kemudian dilaga kedua Rabu (10/6/2015) pukul 16.00 WIB akan saling berhadapan Patriot Muda (Juara Grup C) berhadapan dengan Persiber Pasir Sialang (Runer Up Grup B).

Kemudian pada hari kedua, Kamis (11/6/2015) akan saling berhadapan Muda Sebaya (Juara Grup D) dengan Kumantan FC (Runer Up Grup A) pada pukul 14.00 WIB. Dilanjutkan dengan partai antara Pongkai FC (Juara Grup B) berhadapan dengan Harimau Kampar (Harkam FC) (Runer Up Grup C).

Halaman Berikutnya:

1 2 3 NEXT

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia