Raih Gold Botton YouTube, Hanin Dhiya Luncur 2 Single Terbaru

11 Nov 2017, 14:12:52 WIB

Jakarta, Detakriaunews.com – Sukses meraih penghargaan Gold Botton dari YouTube karena memiliki jumlah subscriber diatas 1 juta, membuat dara cantik berusia 16 tahun asal Bogor yakni Hanin Dhiya kini makin eksis di dunia hiburan tanah air. Tak tanggung-tanggung, Hanin pun langsung meluncurkan 2 single terbarunya.

Setiap harinya, jutaan pengguna dari seluruh belahan dunia mengakses YouTube. Head of Consumer Marketing Google Indonesia, Fibriyani Elastria mengatakan, sebanyak 50 juta orang Indonesia mengakeses YouTube setiap bulannya.

"Yang bagus adalah ternyata tak hanya di Jakarta, tapi juga di berbagai daerah di Indonesia. Dan pertumbuhan diluar Jakarta begitu pesat bukan dari pengguna saja tapi juga creator yang creating content," beber Fibriyani seperti dilansir dari laman Brilionet.com, Sabtu (11/11).

Untuk merayakan momen ini, YouTube memberikan pernghargaan berupa Gold Botton bagi kreator yang memiliki subscriber lebih dari 1 juta subscriber. Penghargaan ini diterima penyanyi Hanin Dhiya dan 3 kreator yaitu LASTDAY Production, MiawAug dan Atta Halilintar.

Hanin Dhiya sukses menghebohkan public, saat dirinya mencover lagu Akad milik Payung Teduh. Penyanyi muda itu pun kembali mencoba peruntungannya, dengan membawakan lagu miliknya sendiri.

Tak tanggung-tanggung, rupanya Hanin langsung meluncurkan 2 single sekaligus. Seperti diketahui, lagu Darling dan Kau Yang Sembunyi sudah dirilis sejak tanggal 15 September 2017 lalu.

Dalam pembuatan video klipnya, gadis berusia 16 tahun ini menggaet penyanyi Bastian Steel untuk beradu akting dengannya. Pembuatan video klip tersebut dilakukan selama satu hari di Kota Kembang pada bulan Ramadhan.

“Di video klip yang kedua ini baru ceweknya tahu kenapa cowoknya berubah. Dia diam-diam ternyata menyembunyikan kalau dia sakit. Pas detik-detik menjelang cowoknya meninggal, ceweknya baru dikasih tahu sama teman-teman cowoknya, kayak gitu,” ujar Hanin.

Nama Hanin semakin dikenal luas, berkat menyanyikan lagu Akad milik Payung Teduh. Tak pernah disangka kalau video klip Hanin di YouTube ditonton puluhan juta kali, bahkan mampu mengalahkan video klip milik Payung Teduh. BRB

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

loading...