Rayakan Ultah ke-100, Nenek Datha Dapat Kado Berkeliling Naik Motor Gede

  • DRN
  • 28 Mei 2018, 13:46:51 WIB

Detakriaunews.com - Sensasi naik motor memang mengasyikan. Maka tidak heran jika banyak orang suka naik motor. Tapi tidak bagi seorang nenek bernama Datha Roberts. Dilansir Rideapart, Robets baru merasakan bagaimana rasanya naik motor saat ulang tahunnya yang ke-100 tahun.

Suatu waktu ia berkata kepada cucu laki-lakinya, bahwa ia tak pernah merasakan naik motor.

"Dia berkata padaku bahwa dia tidak pernah mengendarai motor, dan dia ingin suatu saat sebelum dia meninggal," jelas Troy, cucu Roberts.

Jadi, ketika Roberts menginjak usianya ke 100 tahun, Troy merencanakan untuk mengajak neneknya bekeliling dengan motor. Motor besar V-Twin Cruiser adalah motor pertama yang akhirnya Roberts kendarai.

Untuk meramaikan, sebenarnya, Troy hanya mengajak berkendara sepasang teman-temannya. Tapi, karena tersebar di sosial media dan sebelum Troy mengetahuinya, perayaan ini justru diikuti 50 bikerlainnya.

"Aku sampai kewalahan dengan semuanya. Aku hanya berekspektasi sederana dan bukan hal yang besar," ujar Troy.

Sementara Roberts terbilang sangat terlambat untuk hal seperti ini, justru menyenangkan melihat seseorang yang baru merasakan pertama kalinya berkendara, khususnya ketika seseorang itu sudah berusia 100 tahun.

"Dia akan selalu mengingat hal ini, ini akan menjadi hari paling spesial untuknya," tambah Troy.

Saat ditanya tentang pengalaman pertamanya, Roberts berkata dia sangat bersemangat. Selama berkendara, nenek ini juga terlihat menikmati, bukan hanya pengalamannya tapi dia juga menjadi bagian dari group berkendara yang sepsial.

"Aku siap untuk berkendara lagi," ujar Roberts. (Liputan6.com)

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia