Razia Petasan di Pangkalan Kerinci, Berbagai Petasan Diamankan

  • DRN
  • 24 Mei 2018, 14:43:48 WIB

Detakriaunews.com, PELALAWAN - Aparat kepolisian dari Polres Pelalawan melakukan razia petasan dan kembang api di wilayah Kota Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, malam tadi.

 

Hasilnya, sejumlah petasan berbagai jenis diamankan dalam razia yang dipimpin oleh Kasiwas Polres Pelalawan, Iptu Nazarudin di dampingi Kanit Regident Iptu Mulian Dony.

 

"Razia penjualan petasan ini, dalam rangka Kegiatan Kepolisian Yang di Tingkatkan (K2YD)," kata Paur Humas Polres Pelalawan, Iptu Maraden, Kamis (24/5/2018).

 

Operasi digelar di sekitaran Jalan Lintas Timur (Jalintim) Kota Pangkalan Kerinci. Di lokasi ini terdapat sejumlah pedagang yang menjual petasan dan kembang apai saat bulan Ramadan.

 

Disebutkannya, petugas berhasil mengamankan dua jenis petasan yang dianggap berhahaya.

 

"Dari pedagang berinsial BUG (35), diamankan petasan jenis Tele Tabis sebanyak 100 buah dan petasan jenis Cabe Rawit sebanyak 100 buah," sebutnya.

 

Paur Humas menambahkan, seluruh rangkaian kegiatan berakhir sekira pukul 22.05 WIB. "Selama kegiatan, situasi dalam keadaan aman dan kondusif," tutupnya.  (goriau)

 

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia