Real Madrid Resmi Tunjuk Julen Lopetegui Jadi Pelatih

  • DRN
  • 13 Jun 2018, 11:23:42 WIB

Kesepakatan akhirnya tercapai antara Madrid, Lopetegui dan tentu saja dengan PSSI-nya Spanyol. Lopetegui akan melatih Madrid usai Piala Dunia 2018 untuk tiga musim pertama.

Awalnya, federasi meminta kesepakatan tersebut sebisa mungkin minim pemberitaan untuk menjaga konsentrasi timnas Spanyol di Rusia. Namun berita akhirnya tersebar juga ke publik pada Selasa sore, gara-gara pihak Lopetegui dan timnas sendiri.

Ya. Enam pemain Madrid di timnas (Sergio Ramos, Dani Carvajal, Nacho Fernandez, Marco Asensio, Lucas Vazquez dan Isco) mengetahui kesepakatan itu. Nah, ada satu pemain non-Madrid yang mendengar kabar angin tersebut. Jadi, Lopetegui khawatir ruang ganti timnas malah runyam gara-gara berita tersebut.

So, sudah terlanjur, Lopetegui meminta Madrid mengumumkan saja semuanya. Kabarnya, pemain non-Madrid yang dimaksud itu adalah Gerard Pique.

Kini semua dunia tahu. Lopetegui, pria 51 tahun yang pernah membela Madrid sebagai pemain, kemudian pernah melatih Castilla (Madrid junior) bakal menjadi orang nomor satu di ruang ganti Santiago Bernabeu.

Modal Lopetegui untuk mengawali semua sudah kuat. Salah satunya, dia punya hubungan baik dengan kapten timnas yang juga kapten Madrid, Sergio Ramos. (jpnn)

 

Halaman Berikutnya:

PREV 1 2

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia