Restoran Bertema MasterChef akan Segera Hadir di Dubai

  • DRN
  • 03 Feb 2018, 09:12:41 WIB
Detakriaunews.com - Profesi chef sepertinya kian banyak diminati masyarakat, terutama generasi muda yang mulai melirik profesi yang dianggap menjanjikan ini. Bahkan saking banyaknya orang yang ingin menjadi chef profesional, beberapa tahun belakangan ini, ajang kompetisi memasak menjadi salah satu acara dengan rating tertinggi. Salah satunya adalah program MasterChef dari Amerika Serikat.
Menayangkan keseruan dan ketegangan para chef amatir di dapur, MasterChef sukses meraih popularitas di lebih dari 50 negara termasuk Indonesia. Jika selama ini keseruan program yang mulai populer sejak 2005 ini hanya dapat disaksikan melalui layar televisi, kini kamu dapat menikmati suasana dapur MasterChef secara langsung, lho.
Berlokasi di Dubai, Uni Emirat Arab, perusahaan properti The First Group bekerjasama dengan Endemol Shine Group tengah membangun sebuah restoran dengan konsep menyerupai dapur dalam program MasterChef yang identik dengan warna merah dan peraknya.

Restoran Masterchef

Tak hanya interior serba MasterChef-nya saja yang unik, pengunjung yang datang ke restoran ini akan dimanjakan dengan beragam sajian lezat yang dibuat sesuai dengan resep-resep makanan yang dibawakan oleh para kontestan dan pemenang MasterChef. Uniknya lagi, pengunjung juga dapat memilih sendiri menu-menu yang pernah dibuat oleh kontestan MasterChef favoritnya dari seluruh dunia.
 
Penasaran ingin segera mengunjungi resto unik yang akan menyajikan ragam menu lezat dari kontestan MasterChef seluruh dunia ini?
Bertempat di Wyndham West Bay Dubai Marina Hotel, Uni Emirat Arab, sayangnya restoran ini baru akan dibuka perdana mulai pertengahan 2018 mendatang. Dilansir Food&Wine, jika konsep ini berhasil dan dapat diterima oleh masyarakat, The First Group juga berencana membuat resto dengan konsep serupa di beberapa negara lain dalam beberapa tahun mendatang.
Apa kamu tertarik mengunjunginya?

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia