Ribuan Masa Lintas Etnis Antarkan Syafrudin Poti dan Erizal Mendaftar Ke KPU

  • DRN
  • 28 Jul 2015, 19:12:05 WIB

PASIRPENGARAIAN, detakriaunews.com- Di hari terkir pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Rohul selasa (28/7)  Pasangan Calon (Paslon) Syafrudin Poti-Erizal (syafari) resmi mendaftarkan diri Ke KPU Rohul. Pasangan Yang di usung Partai Demokrasi Indonesia-Perjuangan (PDI-P) dan PAN ini di antar oleh Ribuan Masa dan simpatisan Lintas Agama Dan suku Bangsa ke KPU Rohul.

Sebelum mendaftar Ke KPU pasangan dan ribuan masa pendukung dari parpol pengusung dan simpatisan berkumpul di Pasar Lama Pasirpengaraian untuk mendeklarasikan diri. Acara deklarasi juga dimeriahkan dengan tampilan kesenian Reog Ponorogo dan kesenian tor-tor mandailing.

Usai berkumpul di pasar lama, pasangan syafari berserta Ketua Partai Pendukung kemudian berjalan kaki ke Kantor KPU Rohul sambil menyalami satu persatu warga.  

Saat mendaftar, pasangan ini tampak di dampingi Ketua DPD PDI-P Riau Cordias Pasaribu SH, Anggota DPRD Riau Asal PAN H.Syamsurizal ST.MT, Ketua DPC PDI-P Rohul Hardi Candra, serta beberapa Anggota DPRD Rohul Dari PDI-P Dan PAN.  

Rombongan kemduian di sambut Ketua KPUD Rohul Fahrizal di dampingi Sekretaris, Anggota Komisioner dan staf lainnya. setelah diterima, pasangan ini langsung menyerahkan berkas pendaftaran kepada ketua untuk di periksa kelengkapanya.

Dalam Orasi politiknya, Ketua DPD PDI-P Riau Cordias Pasaribu mengajak seluruh masyarakat rohul untuk memenangkan pasangan Syafrudin Poti- Erizal ST  karena pasangan ini dinilai sebagai Calon yang mampu menegakan 4 Pilar kebangsaan serta menyatukan segala perbedaan sehingga menciptakan persatuan dan kesatuan.

Halaman Berikutnya:

1 2 NEXT

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia