Rohil Peroleh Rp190,5 M dari APBD Provinsi Riau

  • DRN
  • 02 Jul 2015, 14:08:54 WIB

BAGANSIAPIAPI, detakriaunews.com-Kabupaten Rokan Hilir mendapat alokasi dana Rp190,5 miliar dari APBD Provinsi Riau. Alokasi itu diantaranya untuk pembangunan dan peningkatan jalan dan jembatan.

“Karena uang pemerintah Riau itu memang untuk dibagi-bagikan ke kabupaten,kota. 12 kabupaten,kota ini, pasti dapat semua. Rokan Hilir untuk tahun ini ada Rp190,5 miliar,” kata Plt Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, Kamis (2,7,15) saat memberikan sambutan dalam acara safari ramadhan di Masjid Ar Ridha, Kelurahan Bagan Hulu.

Dana tersebut terbagi untuk pembangunan dan peningkatan jalan dan jembatan, rehabilitasi dan pemeliharaan jalan dan jembatan, dicari tempat yang betul-betul membutuhkan.

Anggaran itu diantaranya diperuntukkan bagi peningkatan Jalan Simpang Tanah Putih-Bagansiapiapi, Jalan Bagansiapiapi-Sinaboi, Mahato-Pujud, Pujud-Simpang Manggala, Kubu-Teluk Piyai, Teluk Piyai-Sungai Daun.

“Dan Insya Allah, kami akan memperhatikan, kalau Pak Bupatinya rajin, bersama-sama DPRDnya, kompak, ini bisa aja kita tambah Pak. Pasti pembangunan akan terlaksana. Tapi kalau tak kompak, pasti pembangunan tak jalan. Itu aja tandanya. Percuma juga kita bantu. Mudah-mudahan Rokan Hilir berjalan dengan baik, Pak Bupatipun bekerja keras, Pak Ketua DPRD pun mendukung,” nasehat Andi Rachman.

Memang pemerintah Provinsi Riau untuk mensukseskan pembangunan dikatakan Andi Rahman masih tertahan tata ruang.

Halaman Berikutnya:

1 2 NEXT

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia