Ronda Malam, Warga Gagalkan Aksi Pencurian

  • DRN
  • 11 Okt 2017, 19:46:52 WIB

Pekanbaru, Detakriauews.com – Nekat masuk ke Areal komplek Ruko pergudangan Central Bisnis,kelurahan Tangkerang Barat, Kecamatan Marpoyan Damai, salah satu dari dua pria yang hendak mencuri mobil ini, bonyok dihakimi warga hingga pingsan, Rabu, (11/10).

Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 06.30 WIB pagi, dimana kedua pria yang belum diketahui identitasnya ini masuk ke areal komplek ruko, dengan menggunakan Kawasaki KLX. Warga sekitar yang sedang ronda atas nama Herry melihat gelagat aneh dari kedua pria tersebut pun melihat dan mengecek ke depan, disaat saksi mengecek dengan cara mengintip dari samping tembok ruko, ia melihat kedua pria tersebut sudah berpisah dari sepeda motor mereka, 1 orang menunggu diatas sepeda motor sambil melihat lihat kearah atas ruko, sedangkan seorang lagi sudah berada disamping kanan mobil dengan posisi badan membungkuk kearah bawah stir.

“ Jelas Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Edy Sumardi. Rabu (11/10) Siang. Lalu saksi memanggil teman-temannya yang lain di pos Ronda untuk melakukan penggerebakan terhadap Pelaku, “ Ketika Rombongan Petugas Ronda mendekati pelaku, kedua pelaku langsung terkejut dan melarikan diri kearah jalan Soekarno Hatta semetara Pelaku lainnya lari meninggalkan sepeda motor.

“ ujar Edy. Namun upaya petugas Pos Ronda tidak sia-sia satu orang pelaku berhasil diamankan, didalam kantong pelaku didapatkan satu buah kunci letter L yang ujungnya sudah diruncingkan. Tersangka yang tidak diketahui namanya ini ketika dibawa ke posronda Sudah di tunggu oleh warga sekitar, dan warga yang kesal akan perbutannya menghakimi pelaku hingga pingsan. (BS)

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia