Rusak Parah, Plt Bupati Rohil Tinjau Jembatan Besar SMN 02 Bangko

  • DRN
  • 20 Feb 2018, 13:41:31 WIB

Bagansiapiapi , Detakriaunews.com - Plt Bupati Rokan Hilir, Jamiludin melakukan peninjauan ke kawasan Jembatan Besar SMAN 02 Bangko Bagansiapiapi dan jembatan KPL (Kampung Pinggir Laut), Selasa(20/02). Beliau didampingi staf dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruangan (PUPR) Rohil, Camat Bangko dan RT setempat.

 

Plt Bupati Jamiludin dalam peninjauan tersebut, menginstruksikan kepada Dinas PUPUR agar segera melakukan perbaikan terhadap Jembatan Besar SMAN 02 Bangko tersebut. Beliau meminta Dinas PUPR segera mengalokasikan dana pemeliharaan jembatan tersebut, serta segera dilakukan perbaikan.

 

“Jembatan ini merupakan akses masyarakat setempat, untuk menuju SMU Negeri 02 Bangko Bagansiapiapi tersebut. Mohon kiranya masyarakat bisa bersabar, karena ini akan segera diperbaiki,” ungkap Jamiluddin.

 

Dalam peninjauan ke Jembatan Kampung Pinggir Laut, Plt Bupati hanya melihat dan memantau aktifitas masyarakat disekitaran jembatan. Bahkan sebentar lagi, jembatan sudah bisa digunakan oleh masyarakat setempat. WIL

 

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia