Sadis, Pasal Tempat Tidur, Adik Celurit Perut Kakaknya

Detakriaunews.com - Sadis. Randy Syahputera (25) dibunuh adik kandungnya, RA, di rumah mereka Jalan Jomas, RT 2, RW 5, Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat, Sabtu (11/11/2017) sekitar pukul 20.00 WIB.


Menurut keterangan yang didapat polisi, penyebab perbuatan sadistis itu cuma karena RA menolak permintaan Randy untuk segera pindah ke kamar tidur yang lain.

"Korban ditegur oleh pelaku untuk pindah tidur," kata Kepala Kepolisian Sektor Kembangan Komisaris Supriadi, Minggu (12/11/2017)

Alasan Randy meminta adiknya pindah ke kamar tidur yang lain karena tersebut akan dipakai oleh ibu mereka. Ibu kelelahan dan butuh istirahat usai dagang.

Bukannya segera pindah, katanya, RA justru menunjukkan sikap tak ramah.

"Atas teguran korban tidak mau pindah malah marah- marah, kemudian korban mengambil sebilah celurit, sementara pelaku mengambil balok sehingga terjadi keributan," kata dia.

Terjadilah keributan abang dan adik. Celurit yang dipegang Randy jatuh. Lalu, dia hendak lari ke luar ruangan. Cepat-cepat RA menyambar celurit di lantai dan melukai korban.

"Kemudian korban dicelurit mengenai perut, kepala bagian belakang dan lengan sebelah kiri korban," kata Supriadi. 

Randy bersimbah darah. Tubuhnya ambruk di lantai. Melihat itu, RA melarikan diri.

Baru setelah itu, warga berdatangan. Mereka menolong Randy yang sudah tak berdaya. Dalam perjalanan ke rumah sakit, Randy meninggal dunia.

Sampai berita ini diturunkan, RA belum ditemukan polisi.(suara)

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).