Sama-sama Bisnis Kosmetik, Krisdayanti dan Aurel Hermansyah Bersaing?

11 Nov 2017, 15:57:05 WIB

Jakarta, Detakriaunews.com - Penyanyi cantik Krisdayanti kembali jadi perbincangan, pasca absen dari acara perayaan hari ulang tahun Arysa yang digelar beberapa waktu yang lalu. Bahkan adanya dugaan perseteruan kembali muncul, hingga melebar ke bisnis kosmetik yang kini digeluti keduanya.

Seperti diketahui, bahwa saat ini Aurel Hermansyah sedang merintis bisnisnya dalam bidang kosmetik. Sebagai seorang ibu, Krisdayanti pun tak lupa untuk mengingatkan agar Aurel bisa konsisten, serius dan juga tak setengah-setengah dalam berbisnis.

“Saya tahu di belakang Aurel ada Anang, yang pasti sudah mengukur kemampuan anak-anak. Saat memulai bisnis kuliner, saya menyarankannya kursus bisnis,” ujar KD seperti yang dilansir dari laman Indowarta.com, Sabtu (11/11).

Namun siapa yang menyangka, bahwa ternyata KD pun juga mengeluarkan produk kosmetiknya. Sama-sama mendalami bidang bisnis kosmetik, kini Krisdatanti dan Aurel pun saling bersaing.

“Ketika merintis lini kosmetik dan memproduksi lipstik, Aurel mengirim produknya ke rumah. Dia bilang, Mimi, endorse aku, ya? Besoknya, giliran saya meminta Aurel endorse lipstik Nefertiti Paris Diva yang saya luncurkan Oktober kemarin. Intinya, ya saling dukung aja,” beber KD.

KD menambahkan, bahwa kosmetik yang dijualnya memiliki pangsa pasar berbeda degan kosmetik yang dijual oleh Aurel. Pangsa pasar kosmetik Aurel lebih kepada kalangan anak muda, sedangkan produk kosmetik yang dijualonya lebih menyasar kepada wanita dewasa berusia 30 tahun ke atas. BRB

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

loading...