Sambangi Negeri Seribu Parit, Firdaus Silaturahmi Bersama Warga Parit 6

  • DRN
  • 13 Feb 2018, 12:18:24 WIB

Inhil, Detakriaunews.com  - Meski terlihat absen saat acara pengumuman dan penetapan pasangan calon peserta Pilgubri 2018 di Pekanbaru, ternyata calon Gubernur Riau - Firdaus memilih melakukan silahturahmi ke Negeri Seribu Parit Inhil. Dalam kunjungan silaturahmi kali ini, Firdaus melakukan dialog bersama warga parit 6 Tembilahan Hulu untuk mengungkapkan keinginannya menjadikan Provinsi Riau yang Mandani.

Calon Gubernur Riau yang berpasangan dengan Rusli Efendi ini, manargetkan pembangunan sebagai prioritas utama seperti bidang infrastruktur, ekonomi dan kerakyatan.

"Selain bidang infrastruktur, kita juga akan membangun ekonomi masyarakat melalui sektor perkebunan, pertanian serta mensejahtrakan masyarakat," jelas Firdaus yang menjabat Walikota Pekanbaru dua periode tersebut.

Tak hanya itu, lanjut Calon Gubernur Riau yang diusung 3 partai politik seperti Demokrat, PPP dan PBB tersebut, dalam upaya menjadikan Riau yang Mandani memerangi kebodohan dan kemiskinan, juga menjadi misinya kelak bila terpilih sebagai Gubernur Riau dalam Pilgubri 2018.

"Itulah tujuan kita membangun masyarakat Riau yang Madani, masyarakat yang sehat dan cerdas. Sehat fisiknya, sehat rohaninya. Cerdas artinya berpendidikan, mampu menguasai keterampilan dan teknologi, agar anak kita mampu menjadi generasi mandiri tangguh dan mampu bersaing," tandasnya.

Tampak hadir mendampingi calon Gubernur Riau dalam silahturahminya tersebut, Ketua Partai PPP Kabupaten Inhil - Agus Salim, Anggota DPRD Provisi Riau dari Partai Demokrat dan sejumlah tokoh masyarakat, alim ulama, para simpatisan dan kader partai pengusung. YC

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia