Sediakan Label SKM Cap Enak, Bawa pulang Sepeda Motor dan Hadiah Lainnya

Pekanbaru, Detakriaunews.com - Dalam rangka mewujudkan Indonesia Sehat, Riau Televisi bekerjasama dengan Susu Cap Enak menggelar jalan sehat 19 november 2017 mendatang. Meskipun tinggal menghitung hari, event akbar ini selain peduli dengan germas, juga memviralkan bagaimana membangkitkan semangat hidup sehat masyarakat pekanbaru. 
 
 
"Kepedulian Program Germas ini merupakan program yang bagus dari pemerintah. Masyarakat bisa lebih peduli terhadap hidup sehat. Event yang dikolaborasikan antara Riau Televisi dan Susu Cap Enak ini merupakan agenda yang harus diikuti masyarakat kota pekanbaru, kalau perlu seluruh masyarakat kota Pekanbaru," ungkap Makmur, dirut Rtv. 
 
Sebagai Organisasi Ikatan Marketing Asosiasi (IMA), kami mendukung penuh acara jalan sehat Riau Televisi bersama Cap Enak, dan akan turut serta mensukseskan acara di hari H nanti," tutur Peng Sunyoto, President IMA Chapter Pekanbaru. 
 
 
Dalam acara jalan sehat 19 november 2017 mendatang, panitia telah menyiapkan beragam hadiah seperti sepeda motor, televisi, sepeda dan lainnya. Selain jalan sehat, lomba mewarnai dan dihibur oleh artis dari Riau yang bakal meriahkan acara  di hari puncak mendatang. 
 
 
"Wah, keren ya... dengan label saja bisa dapat hadiah sepeda motor," sebut Riko, selaku manager di Enoki Pekanbaru. Jadi bagi warga Pekanbaru yang kejauhan mendaftar di kantor Riau Televisi Jl. HR Soebrantas, masyarakat bisa mendaftar di Enoki Pekanbaru lantai dasar Mall Pekanbaru. "Enoki Pekanbaru bakal memberikan 15% tambahan untuk pembelian kupon ini," tutup riko.

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).