Sehari Jelang Cuti, Suyatno Hadiri Acara Sunatan Massal

  • DRN
  • 14 Feb 2018, 16:56:00 WIB

Bagansiapiapi, Detakriaunews.com – Dihari terakhir menjelang cuti, Bupati Rokan Hilir (Rohil) - Suyatno  masih menyempatkan diri untuk menghadiri kegiatan bakti sosial sunatan massal di RSUD Pratomo Bagansiapiapi, Rabu (14/02). Sunatan massal yang bekerjasama dengan tim PKK itu, diikuti sebanyak 125 orang anak dari keluarga yang kurang mampu di Kecamatan Bangko dan sekitarnya.

Bupati Suyatno mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk perhatian Pemda Rohil kepada masyarakat kurang mampu agar dapat dapat meringankan bebannya. 

"Ini hanya sekedar tanda ingat kami sebagai pemerintah, terhadap masyarakat yang tetap peduli memperhatikan," ujar Suyatno. 

Diungkapkan Suyatno, karena keterbatasan anggaran seharusnya anak yang mendapat sunatan massal sebanyak 100 orang. Ternyata minat masyarakat untuk ikut menyematkan anaknya cukup tinggi sehingga melebihi kuota yang ada. 

Disamping melaksanakan sunatan massal, pada kesempatan itu Pemda juga memberikan bantuan kain sarung kepada anak sekaligus mendapat sejumlah uang tunai.

"Ini kalau dibuka peluang terus, bisa habis satu kota Bagan. Karena keterbatasan anggaran, setakat ini hanya ini dulu yang bisa kita bantu," tandasnya. WIL

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia