Sejumlah OPD Telah Melakukan Kegiatan tetapi Belum Mengajukan Pendampingan TP4D

  • DRN
  • 06 Jul 2018, 15:19:50 WIB

SELATPANJANG,Detakriaunews.com - Hingga saat ini, baru tiga Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang mengajukan pendampingan dari Tim Pengawal dan Pengamanan Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejaksaan Negeri Kepulauan Meranti.

Padahal sejumlah OPD sudah melakukan lelang bahkan menjalankan kegiatan.

"Hinggga saat ini baru tiga OPD saja yang meminta pendampingan dari TP4D Kejari Kepulauan Meranti," ujar Kasi Intel Kejari Kepulauan Meranti, Zia Ul Fatah Idris SH, Jumat (6/7/2018).

Dari tiga OPD tersebut kata Zia, hanya 4 kegiatan fisik saja yang diminta pendampingan oleh TP4D Kejari Kepulauan Meranti.

Keempat kegiatan fisik tersebut adalah peningkatan Pelabuhan Tanjung Samak, pembangunan pelabuhan Semukut dari Dinas Perhubungan.

Kemudian proyek pengembangan kawasan Industri Sagu di Sungai Tohor, Kecamatan Tebingtinggi Timur dari Disperindagkop UKM dan pembangunan taman kota oleh DLHK.

"OPD yang lain belum ada mengajukan pendampingan ke kita, padahal mereka sudah memulai lelang dan bahkan ada yang sudah mulai berjalan," ujar Zia. (TribunPekanbaru.com)

 

 

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia