Sekda Rohil Silaturahmi Ke Pondok Pesantren As-Sunnah

  • DRN
  • 23 Feb 2018, 10:09:10 WIB

Detakriaunews.com - Sekda Rohil Suray Arfan berkunjung ke Pondok Pesantren As-Sunnah, Kamis 22 Febuari 2018.   Kunjungan ini merupakan wujud dari terjalinnya silaturahmi yang baik dengan Pondok Pesantren As-Sunnah Desa Bagan Jawa Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir.

 

Sekretaris Daerah Drs H.Surya Arfan, Msi disambut oleh ustad Liri Suheri, LC Kepala Pondok Pesantren bersama Ustad, ustazah, santri dan santriwati  pesantren As-Sunnah dan kedatangam beliau di dampingi oleh beberapa kepala OPD diantara nya kepala dinas Pariwisata, Kepala badan satuan Polisi Pamong Praja dan beberapa staf lain nya.

 

Kedatangan beliau berkunjung dan bersilaturahmi ke pesantren As-Sunnah adalah bentuk kepedulian dan dukungan terhadap program pendidikan agama islam di pesantren tersebut. Sekda  menyampaikan bahwa dizaman now,  perlu adanya keberlangsungan dalam belajar dan mengajar di pondok pesantren untuk mencerdaskan anak bangsa serta mendidik mereka secara mental spiritual, religi, bermartabat dan berakhlak serta bermoral.

 

Di sisi lain pimpinan Ponpes As-Sunnah ustad Liri Suheri LC menyampaikan rasa  syukur atas kedatangan Sekretaris Daerah Rohil dan rombongan ke ponpes As-sunnah. “Ini bentuk kepedulian Pemda terhadap pendidikan islam, guna melahirkan generasi bangsa yang religiius dalam syiar dan dakwah,” tuturnya.

 

Setelah acara pertemuan tersebut di lanjut kan menuju mesjid Al-Jihad di sekitaran Pondok Pesantren As-Sunah untuk melaksana kan sholat dzuhur berjemaah dengan ustad, ustadzah, Santri, Santriwati dan jemaah mesjid Al-Jihad lain nya. (wil)

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia