Sekdaprov Riau Serahkan Sembako

  • DRN
  • 09 Jul 2015, 23:25:26 WIB

PEKANBARU, detakriaunews.com- Sekdaprov Riau H Zaini Ismail hadiri silaturrahim dewan pengurus Korpri Riau dengan anggota Korpri Golongan I di lingkungan Pemprov Riau di Sekretariat Korpri Riau Jalan Petala Bumi Pekanbaru. 

Dalam acara silaturrahim ini, Sekdaprov menyerahkan bingkisan berupa sembako kepada 80 PNS golongan I lingkungan Pemprov Riau.

 "Sembako yang diterima pengurus maupun anggota Korpri ini dapat meringankan beban dan memenuhi kebutuhan selama menjalani bulan suci Ramadhan maupun masuk lebaran kedepan," kata Zaini.

Sembako yang diberikan tersebut merupakan kepedulian Pemprov Riau pada PNS, terutama pada PNS golongan I, dimana selama ini kurang mendapat perhatian dari pemerintah. Pada hal menurut Sekda, mereka semua merupakan ujung tombak bagi pemerintah dalam kepentingan tugas pemerintahan.

Diharapkan kedepan, tidak ada lagi PNS golongan I di Pemrov Riau. Dimana, mereka harus diperhatikan dan dinaikan dari golongan saat ini. Sehingga mereka juga bisa sejahtera layaknya PNS golongan lainnya. 

"Dengan APBD kita yang sudah semakin baik ini, kita akan berupaya mensejahterakan Pegawai kita ini. Karena, jika mereka sejahtera otomatis akan berpengaruh pada kinerja mereka," papar Sekda.

Sekretaris Korpri Riau Mulkan Syarif SE, berharap apa yang disampaikan Ketua Dewan Pengurus Korpri Riau Zaini Ismail yang juga merupakan Sekdaprov Riau tersebut, bisa diwujudkan. Sehingga PNS yang masih dibawah kategori kesejahteraan ini bisa lebih sejahtera lagi layaknya PNS lain.

"Kita sama-sama berdoa, apa yang diharapkan bisa terwujud. Semoga sembako yang diberikan tersebut, dapat membantu pada anggota Korpri dan tidak melihat pada besar yang diberikan. Karena, bantuan sembako tersebut merupakan bukti Kepedulian Pemprov Riau pada PNS golongan I dlingkungannya. Mudah-mudahan kedepanya akan lebih meningkat lagi dan bukan hanya sekedar sembako sesuai dengan apa yang disampaikan bapak Sekda tadi," ujarnya. (Dr)

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia