Selain Waka, Polres Inhil Mutasi 9 Perwira Jajarannya

02 Nov 2017, 11:17:35 WIB
Inhil, Detakriaunews.com - Jajaran Kepolisian Resort  Indragiri Hilir, Kamis ( 02/11/2017) Pagi, melakukan upacara Serahterima Jabatan Wakapolres dan beberapa pejabat Kepolisian  Sektor yang ada di Kabupaten Inhil.
Mutasi jabatan ini merupakan hal yang biasa dilakukan di lingkungan Organisasi Polri, yang bertujuan untuk menjaga dinamika operasional, dan penyegaran manajerial organisasi, dalam melaksanakan misi mencapai visi yang telah ditetapkan.
 
Hal tersebut disampaikan Kapolres Indragiri Hilir AKBP Dolifar Manurung, yang bertindak selaku Inspektur Upacara, dalam serah terima jabatan Wakil Kepala Kepolisian Resor Indragiri Hilir, Kasat Sabhara, Kasat Binmas dan Kapolsek di Jajaran Polres Indragiri Hilir.
 
Upacara sertijab ini dihadiri oleh Para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira, Kapolsek, Brigadir dan ASN Polres Indragiri Hilir, Ketua Pengurus Bhayangkari Cabang Indragiri Hilir dr. Nelly Rumintang Marpaung serta Jajaran Pengurus Bhayangkari Cabang Indragiri Hilir.
 
Jabatan Wakapolres Indragiri Hilir diserahkan dari Pejabat Lama Komisaris Polisi Dr. H. Azwar, S.Sos, M.Si, MH, yang akan menjabat Kasubdit Fasharkan Dit Polair Polda Riau, kepada Komisaris Polisi Ari Kartika Bakti, S.IK, yang sebelumnya adalah Kanit 2 Subdit 3 Ditreskrimsus Polda Riau. 
 
Selain jabatan Wakapolres, juga dilangsungkan serah terima jabatan Kasat Sabhara dari AKP Alakdin Napitupulu kepada AKP Sutono, HS, Kasat Binmas dari AKP Lassarus Sinaga, SH, kepada AKP Alakdin Napitupulu, Kapolsek Kemuning dari KOMPOL Taufik Suardi, SH, kepada KOMPOL Lilik Surianto, S.ST, SH, Kapolsek Kempas dari AKP Andriyanto, S.IK, kepada AKP Oka Mahendra Syahrial, SE, S.IK, Kapolsek Gaung Anak Serka dari AKP Dwi Wanto kepada AKP Yan Fajar, Kapolsek Keritang AKP Sutono, HS, kepada AKP Lassarus Sinaga, SH, Kapolsek Tanah Merah AKP Kadmadi kepada IPTU Liber Nainggolan, Kapolsek H. Zuhaidi Alimbi kepada IPTU Martius dan Kapolsek Teluk Belengkong dari IPTU H. Busmir Effendi kepada IPTU H. Erizal.
 
Seterusnya, Kapolres mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pejabat yang melaksanakan serah terima. Secara khusus Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada Komisaris Polisi Dr. H. Azwar, S.Sos, M.Si , MH dan Pejabat yang akan meninggalkan Polres Indragiri Hilir, untuk bergabung dengan kesatuan yang baru.
 
Kapolres berharap, komunikasi dan silaturrahmi yang telah terjalin selama ini, akan tetap terjaga dengan baik. Kepada Komisaris Polisi Ari Kartika Bakti, S.IK, dan Perwira lain yang akan menempati jabatan yang baru, di lingkungan Polres Indragiri Hilir, Kapolres mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung dengan kesatuan ini.

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

loading...