Sempat Ditanami Pohon Pisang dan Pepaya, Jalan Pemuda Tampan Langsung di Tambal Sulam

Pekanbaru, Detakriaunews.com - Sempat ditanami pohon pisang dan pepaya, kondisi jalan rusak payah di kawasan Jalan Pemuda Tampan - Payung Sekaki kini sudah diperbaiki melalui sistim tambal sulam. Beruntung, petugas Dinas PUPR Pekanbaru langsung turun ke lapangan, pasca diunggah oleh akun IG brosispku pada Jumat (10/11) lalu.

Kondisi jalan berlubang dan tergenang air tersebut, sangat membahayakan pengendara yang melintas terutama pengendara roda dua. Pasalnya, sangat sering terjadi kecelakaan lalu lintas karena banyak warga yang terjatuh. 

Plt Kepala Dinas PUPR Pekanbaru, Dedi Gusriadi mengatakan, jalan rusak dan berlubang di kawasan Jalan Pemuda Tampan - Payung Sekaki sudah ditangani. Meski hanya memakai sistim tambal sulam, namun paling tidak bisa membantu warga. 

"Jalan rusak itu satu bulan yang lalu sudah kita perbaiki, namun karena musim penghujan maka jalan kembali rusak. Bekas tambal sulam dulu terbuka, namun sudah di timbun ulang. Dalam waktu dekat, akan dilakukan pengaspalan dengan sistim tambal sulam. Kita hanya bisa lakukan itu, anggaran kita terbatas, semoga masyarakat mengerti," ungkap Dedi kepada Detakriaunews.com, Senin (13/11) siang.

Dedi menambahkan, pada tahun 2017 ini, Pemko Pekanbaru telah mengalokasikan dana sekitar RP 1,6 miliar yang dianggarkan melalui dana APBD murni dan perubahan 2017. Sedikitnya, ada sebanyak 300 titik yang sudah dilakukan perbaikan jalan melalui sistim tambal sulam di wilayah Pekanbaru. BRB

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).