Sempena Hari Pahlawan, Gubri Serahkan Bantuan 60 Kursi Roda Untuk Veteran

Pekanbaru, Detakriaunews.com – Bersempena dengan Peringatan Hari Pahlawan tahun 2017, Gubernur Riau - Arsyadjuliandi Rachman beserta istri selalu Ketua Badan Koordinasi Kegiatan Kesejahteraan Sosial (BK3S) Riau - Sisilita Asyadjualiandi Rachman memberikan bantuan sebanyak 60 kursi roda kepada veteran se Riau. Dimana, 9 diantaranya diserahkan bagi kepada veteran Pekanbaru, sedangkan sisanya untuk veteran yang berada di 11 Kabupaten/Kota di Riau.

Pemberian kursi roda ini bertujuan, untuk membantu para veteran yang mulai terganggu kesehatannya karena faktor usia yang semakin senja. Penyerahan batuan kursi roda ini disaksikan sejumlah Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), diantaranya Kapolda Riau - Irjend Pol Nandang, Danrem 031 Wira Bima - Brigjend TNI Edy Natar Nasution, Danlanud Roesmin Nurjadin - Brigjend TNI Age Wiraksono, pejabat di lingkungan Pemprov Riau serta berbagai elemen lainnya.

"Tetap semangat pak. Semoga, bantuan yang diberikan tersebut dapat bermanfaat," kata Gubernur Riau yang biasa disapa Andi Rachman, seperti yang dikutip dari laman Riauterkini.com, Jumat (10/11). 

Selain pemberian kursi roda, BK3S Riau juga melakukan operasi katarak bagi 60 veteran se Riau. Bahkan tidak sampai disitu, juga disediakan alat bantu dengar bagi 15 veteran se Riau sebagai wujud kepedulian pemerintah terhadap jasa-jasa para pejuang. BRB

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).