Seorang IRT Tewas usai Tabrak Pembatas Pipa

  • DRN
  • 23 Jul 2018, 10:16:34 WIB

SIAK,Detakriaunews.com - Kecelakan maut terjadi di Jalan Lintas Pusako-Siak yang menimbulkan korban jiwa. Korban yang bernama Dian Novita (35) dan merupakan seorang ibu rumah tangga meninggal dunia di lokasi kejadian setelah kendaraan mini bus BM 1337 NM yang dikemudikannya menabrak besi pengaman pipa minyak BOB, akibat pecah ban di Jalan Pertamina BOB Km 44 Kampung Pebadaran, Kecamatan Pusako, Sabtu (21/7).

Kapolres Siak melalui Kasat Lantas AKP Agustiar Candra ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kecelakaan tunggal yang menyebabkan pengemudi kendaraan Novita meninggal dunia.

"Korban menabrak pembatas pengaman besi pipa BOB di Jalan Pertamina Bob Km 44 Kampung Pebadaran, Kecamatan Pusako,” ujarnya.

Dia menjelaskan, kronologis kejadian diawali saat mobil mini bus BM 1337 NM yang dikemudikan Dian Novita datang dari arah Sungai Apit menuju Sungai Rawa dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di TKP di mana kondisi jalan lurus kendaraan korban mengalami pecah ban belakang sebelah kiri. Akibatnya korban kehilangan kendali, sehingga ke luar badan jalan dan menabrak besi pengaman pipa minyak BOB.

Dikatakanya, kecelakaan maut terjadi saat kondisi jalan sepi dan diduga pengemudi mengemudikan kendaraan dalam kecepatan tinggi. Sedangkan kondisi ban yang pecah diketahui dalam keadaan tak layak pakai atau gundul.

Kecelakaan pertama kali diketahui oleh warga sekitar yang melintas di jalan yang sama dan mendapati kendaraan mini bus sudah dalam keadaan ringsek dan berada di bawah pipa minyak.

Warga yang mengetahui adanya kecelakaan awalnya berupaya melakukan pertolongan, namun warga tak dapat melakukan apa-apa begitu dari balik kaca kendaraan mengetahui jika korban sudah bersimbah darah. Dan warga akhirnya melaporkan kecelakaan tersebut kepada pihak berwajib. (riaupos.co)

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia