Sepakbola Dunia Berduka, Paul Pogba Belasungkawa Untuk Choirul Huda

16 Okt 2017, 09:16:46 WIB
Detakriaunews.com -- Sederet pesepak bola turut menyampaikan rasa belasungkawa atas meninggalnya kiper Persela Lamongan, Choirul Huda. 
 
Rasa sedih kawan almarhum di Persela yang pecah di Stadion Surajaya menjalar ke ranah media sosial. Beberapa pesepak bola dan pelatih nasional mencurahkan rasa duka usai tersiar kabar duka dari Lamongan.
 
Dunia sepak bola internasional juga turut memberitakan kepulangan sang kiper veteran usai mengalami benturan dan menyebabkan henti napas dan henti jantung.
 
 
Respons datang dari salah satu pemain bintang Perancis yang kini membela Manchester United, Paul Pogba. Salah satu pemain termahal di dunia itu turut menyatakan belasungkawa.
 
"Saya mendoakanmu dan keluargamu," demikian tulisan yang terdapat dalam akun twitter resmi sang pemain.
 
Selain Pogba, mantan pemain Liga Primer Inggris yang kini berlabuh di Liga 1, Peter Odemwingie juga menyampaikan dukacita via akun twitternya.
 
Dalam cuitannya, pemain Madura United itu mengaku bersedih atas meninggalnya Choirul.
 
Kabar meninggalnya Choirul menambah sendu sepak bola Indonesia yang dalam beberapa hari sebelumnya diterpa problem kisruh pertandingan dan kekerasan suporter yang juga mengakibatkan korban jiwa.
 
Dalam laga antara Persela dan Semen Padang, Choirul bertabrakan dengan Ramon Rodrigues pada pengujung babak pertama. Tidak lama berselang dari insiden tersebut, Choirul ditandu dan dilarikan ke rumah sakit dengan ambulan. Putra daerah Lamongan itu mengembuskan napas terakhir di RSUD Dr Soegiri Lamongan, Minggu (15/10). (Cnnindonesia)

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

loading...