Sepedanya Diabaikan, Engku Emran Ngamuk Di Bandara

Detakriaunews.com - Sejak menikah dengan artis cantik, Laudya Cynthia Bella, kehidupan Engku Emran pun seakan menjadi sorotan publik.

Melalui akun instagram miliknya, warganet mengetahui kegiatan yang dilakukan suami dan istri itu.

Seperti baru-baru ini, Emran mendadak dibuat naik pitam di bandara.

Ia meluapkan amarahnya pada salah satu maskapai penerbangan di Malaysia.

Hal itu diketahui melalui unggahan Instagram pada Kamis, (9/11/2017).

Dalam unggahan itu, tampak beberapa orang yang mengantri untuk pengambilan koper.

Melalui caption yang ditulis, pria 42 tahun ini mengaku kesal lantaran koper berisi sepeda miliknya dan penumpang lain tidak ikut diterbangkan.

Diketahui, saat itu Emran telah berada di Langkawi daerah yang ada di barat laut Malaysia untuk perlombaan. 

"Dear MAS these are the number of people queuing up to lodge report their bike luggage did not arrive with them in Langkawi on flight MH1438. Shudnt we be notified before hand via sms that our luggages didnt make it on board??? I can understand your constraints but please inform your passengers before they board the flight. I am absolutely sure you knew of this situation before we took off. Jangan menyusahkan orang." tulis Emran.

("MAS yang terhormat, di sini ada beberapa orang yang mengantre untuk melaporkan kalau koper sepeda mereka tidak ikut dalam penerbangan MH1438,Saya bisa mengerti kendala kalian tapi tolong informasikan ke penumpang sebelum mereka naik pesawat. Saya yakin kalian tahu situasi ini sebelum kami berangkat. Jangan menyusahkan orang,")

Menurut informasi, kepergian Emran tersebut bertujuan untuk mengikuti kejuaraan IRONMAN 70.3.

Selain sebagai CEO sebuah televisi, Emran adalah seorang atlet triatlon.

Dalam perlombaan ini peserta nantinya akan bersepeda sejauh 90 km, berenang sejauh 1,9 km, dan lari sepanjang 21,1 km.(tribun)

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Leave a Comment

Submit