Serapan APBD di Bawah Target, Pj Bupati Bentuk Timsus

03 Nov 2015, 16:37:23 WIB

Selat Panjang, Detakriaunews.com - Memasuki triwulan ke 4 serapan APBD Kepulauan Meranti masih di bawah target. Terkait kondisi ini, Pj Bupati Meranti membentuk sebuah tim khusus untuk mengevaluasi kinerja SKPD.

Memasui triwulan ke 4, serapan APBD 2015 Kepulauan Meranti baru mencapai 60 persen lebih. Meski lebih baik jika dibandingkan dengan sejumlah Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Riau, namun Pj Bupati Kepulauan Meranti jelas tidak puas dengan hasil tersebut.

“Pencapaian saat ini masih jauh dari target yakni 80 persen lebih. Terkait kondisi ini, saya akan membentuk tim khusus untuk mengevaluasi kinerja setiap SKPD. Dimana, hasil evaluasi tim khusus ini nantinya akan menjadi bahan perbaikan di tahun depan,” ujar Edy Kusdarwanto.

Meski kecewa dengan kinerja sejumlah SKPD, namun hingga saat ini belum ada upaya tegas yang dilakukan baik mutasi maupun perombakan struktur di SKPD, terutama terhadap SKPD yang mandul tersebut. (MI)

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

loading...