Sering Kemalingan, Area Parkiran RSUD Bakalan Direhab

18 Okt 2017, 16:09:19 WIB

Bagansiapiapi, Detakriaunews.com - Akibat sering terjadinya kasus pencurian sepeda motor di kawasan parkir, membuat Direktur RSUD DR Pratomo Bagansiapiapi menjadi gerah. Agar kejadian serupa tidak terulang kembali, maka pihak rumah sakit berencana akan melakukan rehap bangunan sehingga kendaraan yang keluar  masuk bisa terpantau.

"Diharapkan dengan dikerjakanan pembangunan ruangan parkir dengan system buka tutup nanti, bisa meminimalisir terjadinya kasus pencurian kendaraan. Masyarakat diminta untuk bersabar, karena ini baru akan dilaksanakan pada tahun depan," ungkap Dr Tribuana Tungga Dewi selaku Direktur RSUD DR Pratomo Bagansiapiapi.

Rencananya, seluruh area parkiran kendaraan bagi pasien atau karyawan akan direhab melalui dana hibah dari Pemprov Riau. Rehab tersebut akan dilaksanakan pada awal tahun 2018 mendatang.

Dr Tribuana menghimbau kepada para pengunjung RSUD, untuk sementara waktu menjelang dilakukan pembangunan rehab kawasan parkir agar sepeda motor dipakaikan kunci ganda. WIL

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

loading...