Setelah Langsungkan Akad, Ilham SMASH Berencana Bulan Madu ke Jogja

  • DRN
  • 13 Mar 2018, 09:54:00 WIB

Detakriaunews.com - Ilham SMASH baru saja melangsungkan akad nikah dengan Puti Andini atau yang juga dikenal dengan nama Nadine pada Kamis (8/3) lalu. Pasangan pengantin baru ini pun tengah merencanakan bulan madu mereka.

 

Dari pengakuan Ilham, mereka memilih untuk pergi bulan madu ke Jogja. Keduanya berencana akan berangkat sekitar dua minggu lagi.

 

"Belum (bulan madu), karena kan rencananya kita mau ke Jogja. Masih mau dalam negeri karena saya pun masih cinta dalam negeri, masih banyak yang belum saya injak kaki saya di daerah itu," jelas Ilham saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/3).

 

Setelah melangsungkan akad, Ilham dan istrinya memang tidak langsung menggelar resepsi. Sampai saat ini, mereka masih mempertimbangkan untuk urusan resepsi. Pasalnya, keduanya merasa masih banyak keperluan yang lebih penting.

"Resepsi pasti, cuma nggak dalam waktu dekat ini. Karena diskusi dari bapaknya, beliau (ayah Nadine) pun nggak mau ramai-ramai, cuma masih dipikirin lagi sama papanya," jelas personil bontot SMASH itu.

 

Ia kemudian melanjutkan, "Apa ya, karena bagi saya sih yang paling berkah itu di akad sih. Kebanyakan kan zaman sekarang, anak mudanya kebanyakan maunya makan gratis. Kita udah ngeluarin duit ratusan juta dalam waktu satu hari, kenapa nggak buat perabotan aja. Jadi mikir ke depan, masih banyak hal yang harus dibeli. jadi kalau masalah resepsi dientar-entarin dulu aja sih."

 

Ilham dan Nadine juga mengaku tidak menunda untuk memiliki momongan. Meski begitu, mereka juga tidak terburu-buru juga. "Kita nggak mau menunda. Sedikasihnya aja sama Allah. Kalau dikasih alhamdulillah, kalau belum ya berusaha lagi," jelas Nadine.

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia