Sijago merah luluhlantak 6 unit rumah termasuk kantor terpadu Babinsa dan Bhabinkamtibmas

  • DRN
  • 11 Mar 2018, 19:04:20 WIB

Inhil,detakriaunews.com - Kebakaran kembali terjadi di kabupaten Indragiri Hilir, Kali ini menghanguskan 6 unit rumah Termasuk ( Pos Babinsa dan Pos Babinkamtibmas) Desa Teluk kiambang di Rt 11/ Rw  01 Desa Teluk kiambang. kecamatan Tempuling, kejadian diperkirakan sekitar pukul 08. 00 wib Minggu (11/03/2018).


Beruntung dalam musibah kebakaran ini Tidak ada korban jiwa namun kerugian mencapai Ratusan juta.

Adapun Kejadian itu pertama sekali di ketahui oleh saksi  Arsad (67) yang saat itu Mau keluar dari rumah nya dan kebetulan rumah Saksi Arsad  bersebrangan dengan Pos Terpadu Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas tersebut lalu melihat asap tebal keluar dari belakang rumah seorang warga yang diketahui bernama Aleh.

karena Rumah tersebut yang memang terbuat dari bahan batako dan kayu  saksi melihat  api  Membakar dengan cepat yang saat itu Menghanguskan 6 unit rumah Termasuk pos terpadu.

melihat kejadian tersebut korban dan saksi meminta tolong kepada warga dan masyarakat sekitar nya untuk memadamkan api tersebut, dengan mengunakan alat Seadanya dan di bantu 1 Unit mesin Robin api pun dapat di padamkan.

Saat ini peristiwa kebakaran tersebut sudah ditangani oleh polsek Tempuling. Dan untuk sementara data korban yang dihimpun pihak kepolisian terdiri dari 2 unit saudara Aleh,  38 thn, 1 unit rumah milik Amat aloh, 45thn, 1 unit rumah milik Wakaap, 25 Thn serta Pos Satu Atap yang dijaga Aiptu Asnil Chaniago dan Ng Sipayung.

Saat ini para korban kebakaran sudah dievakuasi ke rumah tetangga dan kerabat mereka masing masing. YC

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia