Suhardiman Amby Mundur di Pilkada Kuansing

  • DRN
  • 10 Jul 2015, 16:15:54 WIB

Detakriaunews.com - Suhardiman Amby akhirnya mengurungkan niatnya untuk maju di Pilkada Kuantan singingi, Desember mendatang, setelah DPP Nasdem memberikan restunya pada Aherson dan Imran.


" Saya sudah putuskan untuk mundur saja Kemarin di Jakarta, sudah disepakati bahwa yang akan maju di Pilkada nanti yakni pasangan Aherson dan Imran,saya mengalah nntuk melangkah demi kemjuan tanah kelahiran saya,"ujarnya kepada detakriaunews.com (10/07)

Suhardiman mengatakan pasangan calon Aherson dan Iman sangat cocok untuk memimpin Kabupaten kuansing kedepan,karena kemampuan mereka untuk membagun kuansing sudah terlihat.

"Kinerja Pak Aherson tidak diragukan lagi dan sudah berpengalaman di bidang pemerintahan. Sedangkan  Imran  adalah seorang pengusaha yang sukses diKuansing dan juga merupakan putra daerh,"imbuhnya

suhardiman menmbahkan pengunduran dirinya ini tidk dikarenakan adanya keputusan MK tentang Angota DPRD yang mencalonkan diri menjadi kepala daerah harus mundur dari jabatannya. Sebab keputusan dirinya untuk mundur jauh sebelum keputusan MK keluar.

"Saya menyatakan tdak maju ini bukan keputusan dari MK , tetapi ini demi kecintaan saya pada tanah kelahiran saya,’’ ujarnya,(Dp)

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia