Sukses di Web Series, Film Surat Cinta Untuk Starla Tayang 28 Desember 2017

11 Nov 2017, 16:29:28 WIB

Jakarta, Detakriauews.com – Setelah meraih sukses, kini web series bertajuk Surat Cinta Untuk Starla yang diangkat dari lagu milik Virgoun Last Child akan diangkat ke layar lebar. Tak lama lagi, web series yang memasangkan Jefri Nichol dan Caitlin Halderman itu akan dijadikan sebuah film dengan judul yang sama.

Film panjang tersebut, seakan menjadi jawaban dari permintaan para penggemar setia web series. Tentu akan banyak sekali hal yang nantinya akan diungkap, seperti mengapa Hema diurus oleh sang tante, dan soal perjodohan Starla antara dengan lelaki bernama Bimo.

“Iya jadi kemarin juga banyak yang nanyain, kenapa enggak dibuat jadi film aja,” ujar Caitlin seperti yang dilansir dari laman Indowarta.com, Sabtu (11/11).

Disatu sisi Jefri menuturkan, kalau film ini bukan hasil daur ulang dari cerita web series yang membukukan 7 episode tersebut.

“Ini bukan web series lagi, tapi layar lebar. Ceritanya basically lanjutan dari web seriesnya. Cerita Hema dan Starla setelah melewati 6 jam di malam itu,” kata Jefri dalam kesempatan yang sama.

Pada film ini, tokoh Hema yang diperankan oleh Jefri dan Starla diperankan oleh Caitlin, nantinya akan jauh diperdalam. Mengungkap perjalanan liburan Hema dan Starla, yang belum diungkap dalam web series Surat Cinta Untuk Starla tersebut.

“Ini akan mengungkap perjalanan liburan Hema dan Starla, sekaligus background karakter Hema dan Starla yang belum diungkap di web series,” ungkap cowok tampan berusia 18 tahun tersebut.

Selain dibintangi Jefri dan Caitlin, sederet pemain populer lainnya yang ikut membintangi diantara lain Kiki CJR, Ricky Cuaca, Dian Nitami, Mathias Muchus, Meriam Belina, dan masih banyak lagi. Seperti yang tertulis dalam poster, film Surat Cinta Untuk Starla akan mulai ditayangkan di bioskop Tanah Air pada tanggal 28 Desember 2017 mendatang, sedangkan untuk trailer akan dirilis pada hari Minggu tanggal 12 November 2017 besok. BRB

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

loading...