Suyatno Bakal Tingkatkan Pembangunan Rohil di 2015-2020

  • DRN
  • 31 Jul 2015, 17:38:48 WIB

BAGANSIAPIAPI, detakriaunews.com - Jika terpilih kembali sebagai Bupati Rokan Hilir (Rohil) periode 2015-2020 mendatang, Bakal Calon (Balon) Bupati Suyatno dan Balon Wakil Bupati Rohil Jamiludin akan meningkatkan pembangunan yang sudah ada. Bahkan Pasangan dengan Jargonnya "Sudin" itu akan terus berjuang membawa para Investor ke Rohil.

Demikian disampaikan Balon Bupati Rohil Suyatno usai mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Rohil di Jalan Kecamatan KM 4 Bagansiapiapi, Senin (27/7)  kemarin.

"Kita sesuai dengan visi dan misi, yakni meningkatkan kesejahteraan masyarakat terutama sekali meningkatkan infrastruktur seperti jalan dan jembatan, pendidikan dan kesehatan itu salah satunya," kata Suyatno.

Bupati yang masih aktif ini juga menilai bahwa Kabupaten Rohil mempunyai Sumber Daya Alam (SDA) yang melimpah dan perlu digali serta dikembangkan. 

" Kita ajak para investor nanti masuk kemari (Rohil, red) itu harapan kita. Bahkan saat ini sudah ada beberapa investor yang menanamkan modalnya di Rohil. Saya juga telah menginstruksikan Kepala Dinas Kehutanan segera berangkat ke Pekanbaru untuk melobi perusahaan-perusahaan dari China dengan harapan bisa menanamkan modalnya di Negeri ini.  Ya mungkin di bidang industri, perhotelan dan banyak lagi," imbuhnya.

Ketika disinggung masa berakhir dirinya menjabat sebagai Bupati Rohil, Suyatno menegaskan akan berakhir pada 9 Juni 2016 mendatang. 

"Jadi, ikut Pilkada 2015 ini kita cuti saja dan tidak melakukan pengunduran diri, itu aturan yang mengatakan demikian. Aktivitas saya sehari-hari tetap sebagai Bupati, nanti jangan salah diartikan saya pergi kemana-mana," pungkasnya.(Wil)

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia