Sweater Bolong Ini Berharga Rp 13 Juta, Berminat?

  • DRN
  • 07 Agu 2018, 09:45:16 WIB

Detakriaunews.com  -  Jika masih ingat dengan kemeja transparan yang dibanderol Rp 14 juta, kini dari label yang sama— Maison Margiela—kembali meluncurkan busana “out-of-the box”.

Laman Highsnobiety memberitakan, rumah mode asal Perancis itu merilis sweater yang hanya tampak melilit, dan tak menutup sebagian besar kulit tubuh. Tak tanggung-tanggung, sweater v-neck  hitam ini dibanderol seharga 940 dollar AS, atau kira-kira Rp 13 juta.

Lilitan sweater berbahan 100 persen wool itu membalut badan mulai dari bagian leher, kedua lengan, hingga ke bagian bawah, di atas lutut.

Namun, hanya bagian sisi saja yang tertutup warna hitam. Selebihnya, pakaian ini tembus pandang, hingga bisa memperlihatkan bagian perut, dada, lengan, dan punggung.

Ya, sebagian besar sweater itu bolong. Kendati demikian, sweater ini tidak dimaksudkan untuk dipakai `telanjang`, karena lebih menarik jika dipakai double alias berlapis dengan kaus lengan panjang. Maison Margiela memang acap kali mengeluarkan busana di luar kebiasaan.

Terakhir, -selain kemeja transparan, label tersebut juga mengeluarkan sneakers dengan lem berceceran di bagian midsole. Untuk sneakers tersebut, Maison Margiela tak tangggung membanderolnya dengan harga Rp 25,7 juta. Bagaimana? Kamu berminat?

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia