Tabrakan Dengan Cold Diesel, Pemuda Tewas

  • DRN
  • 24 Jun 2015, 16:10:55 WIB

KAMPAR, detakriaunews.com-Seorang pemuda Hal Afizul (24) tewas setelah bertabrakan dengan truk cold diesel BM 8978 OU, Senin (22/6)  sekira pukul 11.30 WIB di Jalan Pekanbaru -Teluk Kuantan KM 12, Desa Kubang Jaya, Kecamatan Siak Hulu.

Pengemudi Truk Colt Diesel BM 8978 OU yang dikemudikan Sukatman (24 ) warga Pandau Jaya kecamatan Siak Hulu.

" Korban yang metpakan warga Desa Kubuk Siam, kecamatan Siak Hulu yang menggunakan sepeda motor Honda Supra X tanpa plat nomor," jelas Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono SiK melalui Kasat Lantas AKP Dasmaliki.

Akibat kecelakaan ini pengendara motor Hal Afizul mengalami luka berat dan akhirnya meninggal dunia setelah dibawa ke RS Mesra Siak Hulu.

Kejadian bermula ketika truk Colt Diesel BM 8978 OU yang dikemudikan Sukatman  datang dari arah simpang Kubang menuju simpang Marpoyan, setibanya di KM 12 desa Kubang Jaya tepatnya didepan bengkel Indah Servis kendaraan tersebut hendak berbelok arah kiri menuju bengkel.

Pada saat bersamaan dari arah yang belakangnya datang sepeda motor Honda Supra X yang dikendarai oleh Hal Afizul dari sebelah kiri untuk mendahului.

" Karena jarak yang sudah dekat menyebabkan pengendara motor hilang kendali dan menabrak bagian belakang sebelah kiri truk Colt Diesel"tambahnya.

Akibat kecelakaan ini pengendara motor Hal Afizul mengalami luka berat dan kemudian dilarikan ke RS Mesra Siak Hulu untuk mendapatkan pertolongan medis, namun sayang nyawanya tidak tertolong dan akhirnya meninggal dunia.

" Petugas Kepolisian yang mendatangi lokasi kejadian telah melakukan olah TKP dan mengamankan pengemudi truk Colt diesel" tandasnya. (Az)

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia