Tak Pindah Ke Lain Hati, Besok Nasdem Deklarasikan Dukungan Untuk Jokowi

Detakriaunews.com - Partai Nasional Demokrat akan menggelar rapat kerja nasional (rakernas) di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Rabu (15/11/2017). Rakernas itu diklaim sebagai rakernas terbesar sepanjang sejarah parpol di Indonesia.

 

Sebabnya, Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh mengatakan, rakernas itu melibatkan 15 ribu kader partainya.

"Rakernas besok diikuti 15 ribu peserta. Ini Rakernas paling akbar sepanjang pemahaman saya 50 tahun berkiprah di Partai Politik. Kalau ini betul-betul sukses, saya betul-betul bersyukur," kata Surya Paloh, Selasa (14/11).

 

Ia mengatakan, rangkaian rakernas dimulai dengan Apel Siaga Nasional Garda Pemuda NasDem di JiEXPO Kemayoran, Selasa hari ini.

Sementara pada rakernas yang dimulai sejak Rabu malam besok, Partai Nasdem juga mengundang sejumlah tokoh luar partai semisal Ketua Pengurus Besar Nahdlatul Ulama Said Aqil Siraj.

“Rakernas ini akan membahas program kerja partai selama setahun ke depan. Tapi yang paling utama, untuk mendeklarasikan Presiden Joko Widodo kembali maju pada PIlpres 2019,” tandasnya.(suara)

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).