Telah Berpulang, Eliman Manurung Anggota DPRD Pelalawan

  • DRN
  • 07 Jul 2018, 09:25:19 WIB

PELALAWAN,Detakriaunews.com  - DPRD Kabupaten Pelalawan berduka. Satu diantara anggota dewan, Eliman Manurung SH telah tutup usia. Anggota Komisi I DPRD Pelalawan itu menghembuskan nafas terkahir di RS Efarina Pangkalan Kerinci, Sabtu (7/7/2018) dini hari.

Kabar duka tersebut langsung cepat tersebar, baik melalui pesan berantai di grup WhatsApp maupun di media sosial Facebook. Pria kelahiran 15 Sepetember 1964 adalah anggota DPRD Pelalawan periode 2014-2019 dari Fraksi Hanura Demokrat.

Eliman Manurung duduk sebagai anggota dewan dari daerah pemilihan (Dapil) 1, yakni Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kecamatan Langgam dan Kecamatan Bandar Sei Kijang. Beberapa kerabat almarhum juga mengucapkan belasungkawa. Satu diantaranya Sekretaris Komisi I DPRD Pelalawan, H Abdullah.

"Selamat jalan sahabat dan senior kami, Anggota DPRD Pelalawan, bang Eliman Manurung. Subuh duka hari ini di Pangkalan Kerinci. RIP.," tulis Abdullah di akun Facebooknya. (GoRiau.com)

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia