Tenggelam di Sungai Siak, Bocah 11 Tahun Ditemukan Tewas

  • DRN
  • 26 Jun 2018, 12:52:52 WIB

Siak, Detakriaunews.com - Seorang adis kecil malang bernama Asliyah Nurmahsyah, yang dikabarkan tenggelam di Sungai Siak akhirnya ditemukan. Dia ditemukan dalam kondisi sudah tak bernyawa, pada Senin (25/06) kemarin sekitar pukul 18.15 WIB.

Asliyah Nurmahsyah dikabarkan hilang tenggelam sehari sebelumnya, Minggu (24/06) sore. Kepala Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Pekanbaru - Abdul Hamid melalui Kepala Sub Seksi Operasi dan Kesiapsiagaan - Jacky Chan menuturkan, jasad korban ditemukan sekitar 3 meter dari titik dirinya dikabarkan tenggelam.

"Korban ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia. Jasadnya langsung dievakuasi dan dibawa ke rumahnya," papar dia.

Sebelumnya disebutkan Jacky, Tim SAR gabungan sempat melakukan pencarian dan penyisiran di sekitar lokasi kejadian kurang lebih 3 kilometer ke arah hilir.

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang anak perempuan berumur 11 tahun bernama Asliyah Nurmahsyah dikabarkan tenggelam di Sungai Siak, tepatnya di Jamban Rakyat, Kabupaten Siak, Ahad (24/06) sore.

Asliyah tenggelam, saat asyik mandi dan bermain bersama beberapa orang temannya di kawasan sungai tersebut. Selain Basarnas, kegiatan pencarian korban juga melibatkan beberapa unsur dan instansi lainnya seperti BPBD dan Damkar Kabupaten Siak, Pol Air, Bhabinkamtibmas, TNI Angkatan Laut, Bea Cukai dan masyarakat setempat. (TribunPekanbaru.com)

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia