Terbengkalai, Eks RSUD Bangkinang Harus Dimanfaatkan

Kampar, Detakriaunews.com - Tidak ingin bangunan yang ada menjadi sia-sia setelah seluruh operasional RSUD Bangkinang dipindahkan ke Gedung baru, Bupati Kampar Azis Zaenal meminta jajarannya untuk menata ulang bangunan yang semakin terbengkalai ini.

Dalam kunjungannya Jum`at (13/10) siang, Azis menyesalnya kondisi bangunan yang telah menghabiskan anggaran daerah milyaran rupiah ini. 

"Sangat kita sayangkan kondisi bangunan Eks RSUD ini, kita jangan pandai membangun tapi tidak bisa merawat" Kata Azis Kesal.

Azis menginstruksikan langsung kepada Sekda Kampar Yusri untuk mencari solusi agar eks RSUD Bnagkinang ini lebih bermanfaat bagi masyarakat.

" Mau kita apakan bangunan ini, sayang melihat kondisi bangunan yang sangat memprihatinkan ini. Semak belukar yang tumbuh di seluruh areal Eks RSUD ini dan fisik yang tak terurus ini harus kita tata lagi, dimanfaatkan, kita sangat sayangkan bangunan seperti ini " Kata Azis Kesal. 

Kondisi saat ini beberapa bangunan terlihat sudah rusak dan ditumbuhi semak belukar, bahkan sudah tertutup timbunan sampah dan genangan air.

Terakhir Aziz meminta Sekda Kampar dan Dinas kesehatan Kabupaten Kampar untuk menata ulang kondisi ini, sehingga bangunan yang sangat strategis ini dapat dimanfaatkan lagi.  Az

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).