Terima Surat Penunjukan , Ayah Cahyadi ; Plt Walikota Biasa Aja Kelesss…!

  • DRN
  • 13 Feb 2018, 17:35:36 WIB

Pekanbaru, Detakriaunews.com – Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi mengaku, sudah menerima surat penunjukkan dirinya sebagai pelaksana tugas Walikota Pekanbaru bersamaan dengan cutinya Walikota Pekanbaru - Firdaus yang maju sebagai calon Gubernur Riau. Kepada Wartawan diungkapkan Ayat, ia akan menjabat sebagai Plt Walikota terhitung tanggal 15 Februari sampai 23 Juni 2018.

Dalam kesempatan itu, Ayat juga mengungkapkan, tidak akan ada pelantikan pelaksana tugas seperti Plt Walikota Pekanbaru terdahulu yakni Edwar Sanger

“Sudah saya terima beberap hari lalu dan tidak ada pelantikan, namun langsung bertugas saja sebagai Plt sesuai tanggal yang ditetapkan,” ujarnya singkat.

Ayat juga menyebut, tidak melakukan persiapan apapun untuk menjadi pelaksana tugas Walikota, sebab jabatan itu sudah otomatis karena posisinya sebagai Wakil Walikota.

“Tidak ada yang luar biasa menjadi Plt, makanya saya juga tidak ada persiapan,” cetusnya lagi.

Terkait tugas yang akan diprioritaskannya selama 4 bulan menjabat sebagai pelaksana tugas, Ayat menyebut sesuai dengan isi surat dari Gubernur adalah menjaga stabilitas politik di Pekanbaru agar tetap aman dan menjalankan roda pemerintahan serta pelayanan kepada masyarakat.

“Dua tugas itu yang akan saya prioritaskan, kalau arahn khusus dari Bapak Walikota kepada saya untuk menjadi Plt juga tidak ada,” ujarnya. 

Ayat juga mengatakan, tidak keberatan dengan kebijakan Walikota yang menunda pelantikan pejabat tinggi pratama dilingkungan Pemko Pekanbaru, sampai ia usai cuti meski tahapan seleksi jabatan sudah rampung dilaksanakan. RH

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia