Terpleset Dari Lift, Pekerja Gudang Tewas

  • DRN
  • 12 Okt 2017, 12:38:46 WIB
Pekanbaru, Detakriaunews.com - ‎Seorang Pria berusia 30 tahun bernama Adi Tewas terjepit lift ditempatnya bekerja di Pergudangan Ring Road PT Surya Asia Abadi, JL. SM. Amin, Kelurahan Labuh Baru, Kecamatan Payung Sekaki Rabu, (11/10). 
 
Menurut informasi dari pihak kepolisian, tewasnya warga Jalan Tanjung Datuk, kelurahan Meranti Pandak, Kecamatan Rumbai, tersebut bermula ketika korban hendak memindahkan kardus berisi pipa sambungan paralon ke dalam lift barang.
 
Setelah semua kardus dimasukkan, korban pun menekan tombol lift dengan bantuan kayu karena posisi tombol tak dapat digapai dengan tangan.
 
Setelah lift bergerak naik sekitar satu meter, korban yang diduga kurang keseimbangan akhirnya terpeleset sehingga besi siku lift yang saat itu dalam keadaan naik keatas langsung menjepit punggung korban dengan posisi kepala berada dibawah.
 
Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto melalui Kasubbag Humas Iptu Polius Hendriawan mengatakan bahwa atas peristiwa tersebut korban meninggal dunia di tempat.
 
"Korban meninggal dunia di tempat. Dia dibawa ke RS Prima  dan keluarganya mengikhlaskan kepergiannya dengan membuat surat pernyataan tidak melakukan otopsi terhadap jasad korban," kata Polius pada Kamis (12/10) siang.
 
Adapun barang bukti yang diamankan di lokasi, lanjut Kasubbag, berupa sebuah kayu yang diduga digunakan korban untuk menjangkau tombol lift.
 
"Kita amankan Barang bukti kayu,  Saat ini korban sudah dibawa keluarga untuk dimakamkan," tukasnya. (BS)

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia