Tim WTN dari Jakarta Kujungi Bengkalis

  • DRN
  • 26 Jun 2015, 17:07:02 WIB

BENGKALIS, detakriaunews.com - Wakil Bupati (Wabup) Bengkalis H. Suayatno didampingi Dandim 0303 Bengkalis Letkol Arh. Wachyu Dwi Aryanto, Kapolres Bengkalis diwakili Kabag Perencanaan Kompol H. Herman, dan Kepala Dishubkominfo Bengkalis H. Ja’afar Arief,  Kamis (25/6) menerima tim Wahana Tata Nugraha (WTN) Jakarta di Lantai II Kantor Bupati Bengkalis.

Tim WTN yang diketuai M. Malawat, MT dari Direktorat Kementerian Perhubungan RI ini melakukan ekpose hasil survey selama dua hari di Kabupaten Bengkalis. Tim WTN sebanyak 7 orang itu, 3 orang dari pusat, 3 dari Provinsi dan 1 Akademisi akan melakukan penilaian.

Menurut M. Malawat, secara umum Kabupaten Bengkalis sudah dinilai baik dari tim penilai WTN, Kementerian Perhubungan, Direktorat Bina Sistem Transportasi Perkotaan Dirjend Hubla, Jakarta. Namun, perlu ada dilakukan perbaikan-perbaikan serta pembenahan yang serius dari pihak Pemkab Bengkalis.

Untuk Kabupaten Bengkalis, dari hasil survey selama dua hari, satu hari di Kecamatan Mandau, dan satu hari di Kecamatan Bengkalis, dilapangan masih ditemukan beberapa catatan yang perlu diperhatikan, dalam hal keselamatan lalu lintas dan pengguna jalan.

Halaman Berikutnya:

1 2 3 NEXT

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia