TIM BBKSDA Evakuasi Beruang Buas Di desa Teluk Paman

  • DRN
  • 04 Okt 2017, 15:13:15 WIB

Pekanbaru, Detakriaunews.com - Pasca penyerangan yang dilakukan Beruang buas di desa Teluk Paman, Kecamatan Kampar Kiri, yang mengakibatkan, 2 orang Korban Satu tewas dan satu Kritis dirumah sakit, Selasa (03/10),  BBKSDA Provinsi Riau akan mengevakuasi Beruang buas tersebut. 

 
Anggota BBKSDA saat ini sudah turun kelapangan, begitu mendapatkan Informasi Tim dari BBKSDA yang berada di Resort langsung turun kelapangan untuk melakukan penangkapan dan evakuasi terhadap beruang tersebut. 
 
" Tim dari kemarin sudah dilapangan, kita turunkan langsung tim yang di resort, mereka melakukan inventarisasi dan verifikasi, dan jika dapat informasi kita langsung akan mengevakusi " Ujar Mahfud Selaku Kepala Balai Besar Konservsi Sumber Daya Alam. Rabu (04/10) Siang.
 
Kemarin sore tim dari Pekanbaru sudah diutus ke Desa Teluk Paman, Kecamatan Kampar kiri, untuk membantu mengevakusi Beruang tersebut,  " sore semalam kita sudah mengirim tim, dan tadi pagi juga sudah ditambahkan lagi tim kesana, Serta Kerangkeng untuk menangkap beruang itu juga sudah kita sediakan disana " Tambah Mahfud.
 
Jika nanti sudah ditangkap akan kita akan mempelajari dulu apakah beruang ini akan langsung dilepasliarkan atau sementara dititipkan ditempat penitipan satwa di BBKSDA Riau. (BS)

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia