Tim Kemendagri Tinjau Lokasi Kampus IPDN di Pekanbaru

  • DRN
  • 03 Agu 2015, 17:35:35 WIB

Pekanbaru, Detakriaunews.com - Rencana pemindahan kampus IPDN dari Kabupaten Rokan Hilir disambut antusias oleh Pemerintah Kota Pekanbaru. Pasalnya, Pekanbaru dinobatkan menjadi salah satu daerah pemindahan Kampus IPDN, selain Kabupaten Kampar.

Hal ini tergambar jelas saat rombongan Tim Kemendagri berkunjung ke Sekretariat Kantor Walikota, Senin (03/08) guna mengetahui lebih dekat lokasi pembangunan kampus IPDN.

" Kita kedatangan Tim Kemendagri yang melakukan verifikasi tentang kesiapan daerah terkait rencana pemindahan kampus IPDN ke Kota Pekanbaru," jelas Assisten I Sekda Pekanbaru, M Noer MBS, usai menghadiri pertemuan tertutup dengan Tim Kemendagri di ruang rapat Walikota.

Lebih lanjut menambahkan, untuk melihat langsung kondisi lapangan Tim Kemendagri juga turun langsung ke lokasi.

"Kita sudah sediakan lahan untuk rencana pembangunan Kampus IPDN di Kecamatan Tenayan Raya seluas 10 Hektare. Ini yang kembali dipastikan oleh tim verifikasi, " lanjut M Noer lagi.

Sementara itu, Kepala BKD Pekanbaru Azharisman Rozie yang juga mantan Alumni IPDN sangat mendukung dipilihnya Pekanbaru sebagai salah satu rencana kampus IPDN di Riau.

" Kami selaku alumni sangat mendukung karena prospek di Pekanbaru sangat bagus. Apalagi letak Pekanbaru yang berada dipusat kota, " tutupnya. (DESY)

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia