Tingkatkan Kinerja, RSUD Bengkalis Berikan Penghargaan

  • DRN
  • 27 Jan 2016, 18:31:03 WIB

 

Bengkalis, Detakriaunewws.com - Dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bengkalis memberikan penghargaan kepada kepala ruang rawat inap maupun rawat jalan, yang dinilai telah memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan telah mampu mengayomi staf-nya di masing-masing ruang sepanjang tahun 2015.

Untuk Kepala Ruang Rawat Inap, terbaik I diraih Mutiara Pertiwi AMK, terbaik II Sriwahyuni AMK dan terbaik III Yurinawati AMK. Kemudian untuk Kepala Ruang Rawat Jalan, terbaik I diraih Sukarsih, terbaik II Haslinda dan terbaik III Hj Mardiah.

Penghargaan diserahkan langsung Plt Direktur RSUD Bengkalis, H Zulfan Herri didampingi Wakil Direktur Bidang Pelayanan drg Yeni Fariza dan Wakil Direktur Bidang Umum dan Keuangan dr Edi Setiawan, Sekretaris RSUD Fakhruddin, Kabid Pelayanan Syahnan serta para dokter di lingkungan RSUD Bengkalis.

Plt Direktur berharap penghargaan yang baru pertama diberikan ini mampu memotivasi seluruh staf dan karyawan yang ada di lingkungan RSUD Bengkalis untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Jangan dilihat dari jumlah atau nilainya. Tapi jadikanlah ini sebagai motivasi bagi ketika semua untuk bekerja lebih baik lagi dalam upaya memberikan pelayanan kepada masyarakat,” pesan Zulfan Herri.

Selain itu, manajemen RSUD Bengkalis juga memberikan penghargaan kepada ruangan yang bersih dan rapi. Untuk Ruang Rawat Inap terbaik adalah Ruangan Rawat Inap Bedah, sedangkan Ruangan Rawat Jalan terbaik adalah Ruang Poli Paru.

Pada kesempatan itu, manajemen juga memberikan sagu hati kepada seluruh kepala ruangan yang mendukung pelayanan rawat inap maupun rawat jalan tahun 2015. Ucapan terima kasih juga diberikan kepada Mutiara Pertiwi AMK yang telah menjalankan tugas sebagai kepala Ruangan Bedah dari tahun 2007-2015.

Sementara itu Wakil Direktur Bidang Pelayanan, drg Yeni Fariza menambahkan, bahwa penilaian ini tidak pernah diberitahukan sebelumnya. Waktu itu penilaian dilakukan pada saat audit internal di lingkungan RSUD Bengkalis. Adapun kriteria penilaian tambah Wadir, antara lain disiplin, kinerja yang baik, tata ruang yang rapi dan bersih, sopan santun, laporan kegiatan yang tepat waktu, kepala ruang dan staf bisa bekerjasama dengan baik, bisa berkomunikasi dengan baik dan bijaksana dalam memimpin dan bila ada masalah dapat memberikan solusi. (MRZ)

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia