Tips Terhindar Dari Aksi Pecah Kaca

  • DRN
  • 12 Okt 2017, 19:16:01 WIB
Pekanbaru, Detakriaunews.com - Maraknya terjadi tindak pidana kriminal, yang melakukan modus pecah kaca, berikut tips aman dari Kapolsek Senapelan Kompol Willy Andrian. Kamis (12/10).
 
Sedikit tips dibeberkan Kompol willy,  kepada pengedara kendaraan bermotor khususnya Roda empat, (mobil), Yang pertama " ‎Agar para pengendata, pemilik kendaraan roda empat agar memarkirkan kendaraan ditempat yang aman. " Dalam artian jangan dipinggir jalan apabila kendaraan tersebut dalam kondisi parkir, Parkirlah kendaraan ditempat yang aman. Tegas Willy. 
 
Terus yang kedua dalam waktu siang hari " Kaca mobil hendaknya dibukak sedikit sekitar 1 sampai 2 cm " agar tekanan tidak terlalu kuat, supaya tidak mudah untuk dilakukan pecah kaca.
 
Yang ketiga, ‎jangan menyimpan barang barang berharga didalam mobil ketika mobil diparkirkan  baik itu parkir hanya sebentar walaupun 5 menit, ataupun dalam waktu lama, " Khususnyaa tas yang berisi barang barang berharga. "  saya menghimbau untuk membawa barang berharga turun dari kendaraan supaya tidak memancing pelaku tindak kriminal menjalankan aksinya. Tutup Kapolsek Senapelan Kompol Willy Andrian. (BS) 
 

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia